Jumat, 03 Maret 2017

Trading Forex Tanpa Modal Tapi Untung Duit?Bisa Kok!

5 CARA TRADING FOREX TANPA MODAL TAPI MENGHASILKAN UANG


Sobat trader, Trading forex memang identik dengan modal yang besar. Rasanya mustahil meraih keuntungan dari modal yang sedikit saja. Bagi sebagian orang daripada trading lebih baik cari investasi di bidang lain dengan modal yang sedikit. Namun hukum tersebut sudah tidak lagi berlaku sekarang. Bisnis ini mengalami perubahan sedikit demi sedikit. Bahkan bagi mereka yang tertarik dengan trading namun belum punya cukup dana, masih ada kesempatan mencoba trading di simulasi account. "Tapi itu kan hanya simulasi, kalaupun profit ya ga akan dapet uang nya dong." 

Memang benar. bermain di akun simulasi tidak memberikan kita keuntungan secara real. Tapi tidak ada yang tidak mungkin! Walaupun profit yang di dapat hanya berbentuk virtual saja, tapi Anda bisa memanfaatkan beberapa hal yang ujung-ujungnya bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah lho. Caranya gimana? Stay tuned ya..

1. Perdalam Ilmu Trading

Sambil nunggu dana tradingnya terkumpul, Anda bisa belajar trading lewat akun simulasi/demo account. Yang palsu dari demo account hanya profit dan margin nya saja, tapi selebihnya asli kok. Pergerakan market nya real (sesuai dengan keadaan pasar saat itu) dan tidak ada yang berbeda dengan live account (trading di akun yang sebenarnya). Demo account bisa di gunakan gratis selama 30 hari alias 1 bulan. Setelahnya akun akan expired dan Anda di sarankan membuka live account jika sudah siap. Namun bila dana Anda masih belum cukup, bikin saja lagi akun demo yang baru. Asah skill trading Anda di sini. Semakin lama latihannya, pasti akan semakin jago tradingnya.

2. Jualan Strategi

Sudah pada paham dong kalo trading itu butuh strategi. Nah, akun simulasi juga berfungsi sebagai tempat backtesr dan forward test nya strategi. Kita jadi tahu mana strategi yang layak dan tidak layak di gunakan. Jika sudah menemukan yang pas, bukan tidak mungkin strategi andalan Anda di jual kepada mereka yang membutuhkan hehe. Atau jika ada teman yang trading dan menggunakan strategi Anda buat perjanjian agar profit nya nanti dibagi 2 hehe. 

3. Jualan Robot Trading

Anda jago koding? Kenapa tidak coba peruntungan dengan jualan robot trading? Banyak trader yang menggunakan EA (istilah keren robot trading) untuk membantu mereka mencapai profit. Semakin canggih robotnya maka akan mahal pula harga robotnya. Uji kesaktian robot yang telah dibuat dalam demo account. Jadikan akun simulasi sebagai tempat untuk menguji robot Anda. Semakin sering diuji hasilnya tentu akan maksimal, EA anda dijamin akan laku dengan harga tinggi.

4. Ikut Kontes Trading

Banyak broker yang menyelenggarakan kontes trading dengan hadiah uang tunai. Moment ini bisa di manfaatkan untuk bisa ikut trading tanpa modal. Buat akun simulasi lain dan latihan trading biar menang.

5. Ikut Program Kemitraan

Banyak broker yang mengadakan program kemitraan dengan rewards yang lumayan besar. Tidak ada salahnya Anda ikut program ini. Tawarkan bisnis trading forex ini pada rekan kerja, teman, sahabat, pacar, atau selingkuhan Anda :). Kalo uang rewards nya sudah mencukupi Anda bisa trading broker favorit Anda.

Itulah 5 cara ikut trading forex tanpa perlu keluar modal sepeser pun tapi masih tetap menghasilkan untung. Cara di atas tidak usah di ikuti semuanya, pilih yang sekiranya memang bisa di kerjakan dan jelas menghasilkan hehe. Oya, Anda bingung mau bikin demo account di broker mana? FOREXimf.com punya layanan demo account GRATIS! "Semua broker juga kasih layanan akun demo gratis ah." Tapi yang ini special, karena selain gratis, Anda juga bakal di kasih analisa trading harian yang bisa jadi referensi trading langsung ke email Anda. Wah mantap kan? Makanya daftar sekarang juga!

trading forex, trading forex paling aman, modal trading forex, trading forex tanpa loss


Selamat Mencoba


Salam profit